3 Judul Komik Manhwa Terbaik Kategori Aksi di 2020

Udah lama nggak share dan nulis di blog ini. Kemarin mikir-mikir mau nulis apa ya, akhirnya udah mutusin mau nulis sedikit tentang rekomendasi komik buat kamu para pecinta komik dan manga. Seperti yang diketahui terdapat banyak jenis dan genre komik yang dapat menjadi pilihan kamu.

Salah satu jenis komik yang saat ini dapat dikatakan tengah naik daun adalah jenis komik manhwa. Buat yang belum akrab dengan kalimat mahwa ini, manhwa itu sederhanya dapat dikatakan komik yang dibuat oleh creator/author asal korea Selatan.

Pada postingan kali ini, aku bakal sedikit memberikan 3 judul komik manhwa terbaik kategori aksi terbaik yang sejauh ini aku ikuti. Semoga kalian bakal senang juga dengan rekomendasi yang aku berikan. Langsung aja, berikut beberapa rekomendasinya.

The Beginning After The End Chapter


Mungkin banyak belum yang belum mendengar nama komik yang satu ini, komik aksi Manhwa yang satu ini adalah salah satu yang aku rekomendasikan untuk kalian para pecinta komik aksi. Komik ini mengangkat cerita dari Raja Grey, seorang raja dan pejuang sebuah kerajaan (kerajaannya mirip Inggris gitu..)

Raja Grey meninggal di dunia asalnya dan kemudian di lahirkan kembali di dunia yang asing baginya. Dimana di dunia tersebut terdapat menggunakan sihir menjadi hal yang mungkin dan wajar di lakukan. Bukan hanya itu, di dunia tersebut juga terdapat monster dan ras selain manusia yang tidak ia jumpai di kehidupan sebelumnya.

Rekomendasi manhwa reinkarnasi ini berfokus pada perjalanan dan perjuangan Grey yang dilahirkan kembali sebagai Arthur Leywin dalam menempa diri menjadi petarung dan penyihir terbaik. Untuk membaca komik ini, kamu bisa membacanya di sini 

The Boxer

Jika kamu adalah salah satu pecinta olahraga tinju dan komik Hajime No Ippo, maka The Boxer adalah salah satu komik yang akan sangat disayangkan jika kamu lewatkan. Mengambil latar kehidupan sekolah dan dunia tinju, The Boxer menceritakan perjalanan Yu menjadi seorang petinju profesional.

Yang cukup menarik dari karater utama komik yang satu ini, Yu adalah seorang yang cenderung memiliki tatapan creepy dan tidak tertarik dengan kehidupan. Dia bahkan membiarkan para pembuly membuli dirinya, meskipun ia memiliki bakat dalam bertarung, yakni refleks tubuh yang luar biasa.

Dia mulai tertarik dengan tinju sejak melihat temannya yang dibuli oleh seorang petinju muda berbakat (klo nggak salah namanya baek sang) dan menggunakan teknik tinju untuk melawannya (walaupun akhirnya kalah). Kalo diceritain semua, kayaknya bakal nggak asik, mending langsung baca aja komiknya di webtoon, kalo mau lebih cepat langsung aja klik di sini

How To Fight

How to Fight menjadi rekomendasi komik Manhwa terbaik kategori aksi terakhir yang dapat aku sarankan buat kamu. Mengambil setting sekolah, komik ini bercerita tentang Hobin yang merupakan pecundang di sekolah yang memutuskan mencari uang dengan membuat konten video (seperti Youtube).

Semua berjalan lancar, Hobin membuka kedok Park, seorang preman sekolah yang membuat konten video dengan image yang palsu (berpura-pura baik). Hobin pun dipaksa terlibat dengan sejumlah pembulian dari Park. Hingga ia menemukan suatu channel video misterius yang mengajarkannya cara bertarung. Untuk selengkapnya kamu bisa langsung baca di webtoon, biar nggak susah nyari, langsung aja klik di sini 

Jangan lupa ikuti blog ini ya, aku bakal share informasi menarik lainnya seputar dunia perkomikan, mulai dari manga balas dendam, manhwa aksi dan lainnya.. Random sih topiknya, tapi aku usahakan cari topik yang menarik buat kamu. 
 




Komentar