Situs Baca Komik, Komiku Tidak Dapat Diakses, Kenapa Ya?


Situs Baca Komik, Komiku Tidak Dapat Diakses, Kenapa Ya?
Sumber gambar: Memuplay

Dapat sedikit waktu senggang buat blogging lagi nih, jadi ane bakal kembali berbagi informasi yang sejauh ini baru ane ketahui.

Sebenarnya hari ini ane mau menggunakan waktu senggang ane buat sedikit membaca komik, namun situs baca komik favorit ane komiku sepertinya lagi bermasalah. Hal ini adalah salah satu yang bakal ane bahas  pada ulasan kali ini.

Situs baca komik, Komiku bisa dibilang adalah salah satu situs web yang cukup terkenal untuk membaca komik. Situs hiburan yang satu ini sendiri memuat lebih dari 1000 komik di dalamnya, mulai dari Manga, Manhwa dan juga Manhua.

Salah satu hal yang membuat ane suka dengan situs yang satu ini adalah tampilannya yang sederhana dan tidak terlalu banyak iklan. Sehingga sangat menunjang kenyamanan pembaca saat membaca di dalamnya.

Situs Baca Komik Komiku Tidak Dapat Diakses, Diarahkan Langsung Ke Play Store!

Pada hari ini (10 Desember 2020, pukul 08.20), ane mencoba mengakses situs baca komik ini untuk membaca manga dan mahwa favorit ane yang belum sempat ane baca lagi. Namun ane mendapati situs ini malah tidak dapat diakses. 

Sebenarnya kata tidak dapat diakses mungkin kurang tepat untuk masalah yang ane temukan hari ini. Situs ini muncul di pencarian Google, namun ketika ane akses malah diarahkan ke halaman play store yang memuat aplikasi dari situs ini.

Awalnya ane pikir ini adalah redirect sementara yang ditujukan untuk mempromosikan app komiku yang ada di Play Store. Namun setelah ane mencobanya berulang kali, hasilnya tetap sama. 

Tidak Dapat Diaksesnya Komiku Bukanlah Kali Pertama

Bicara tentang kejadian, dimana situs komiku tidak dapat diakses. Sebenarnya hal ini bukanlah kali pertama terjadi. Beberapa waktu lalu, situs yang menyediakan berbagai jenis komik berbahasa Indonesia ini juga sempat tidak dapat diakses.

Namun pada kejadian beberapa waktu lalu, case yang terjadi dapat dikatakan berbeda. Dimana situs memang benar-benar tidak dapat diakses, bukan di redirect ke Play Store. Hal mungkin terjadi dikarenakan adanya masalah teknik seperti server down atau sedang dalam masa maintenance.

Ane sih berharap agar masalah di situs baca komik komiku ini dapat segera diatasi agar ane dapat segera membaca manga dan mahwa kesayangan ane di sana. gambatte komiku

Oh iya, sekalian ane promosikan jasa penulis artikel ane deh!. kalo kamu butuh artikel menarik untuk keperluan blog atau website. Ane bisa sedikit membantu, ane menyediakan jasa penulisan artikel blog berkualitas dengan berbagai tema. HARGANYA MURAH KOK dan kualitasnya terjamin.

Kalo tertarik, kamu bisa hubungi nomor jasa penulis artikel ane di sini.

Oh iya, jangan lupa juga follow instagram ane ya di @kontennyaendarjulian

 Baca Juga : Manga Overpower Terbaru : Cheat Skill “Shisha Sosei” Ga Kakusei Shite Inishieno Maougun Wo Fukkatsu Sasete Shimaimashita


Komentar

  1. Mana hari Rabu besok katanya manga Tokyo Revengers chapter 216 bakal keluar lagi

    BalasHapus
  2. Iya njor ngak bisa di akses gua juga mau baca mangga kesukaan gua

    BalasHapus
  3. ngk bisa di buka webnya, muncul just a moment trus helpppp

    BalasHapus
  4. Punya ku kek gambar orang gitu terus langusng gelappp gitu terus sejam aku tunggu gak bisa²

    BalasHapus

Posting Komentar