Pingin Siaran Coki-Muslim MLI Buka Lowongan Co-Host

Pingin Siaran Coki-Muslim MLI Buka Lowongan Co-Host
Pingin Siaran Coki Muslim MLI

Pingin Siaran Coki-Muslim MLI Buka Lowongan Co-Host - Pingin siaran "salah satu acara garapan Majelis Lucu Indonesia atau yang juga dikenal dengan singkatan MLI " saat ini tengah membuka peluang bagi para penikmat kontennya untuk ikut bergabung dalam konten mereka yaitu Pengen Siaran.

Hal ini sebenarnya telah lama diserukan oleh Coki-Muslim dalam beberapa episode Pengin Siaran lalu. Dibukanya kesempatan untuk bergabung sebagai co-Host ini dikarenakan hengkangnya sang co-Host atau pembawa berita mereka sebelumnya yang bernama Fahri.

Hingga saat ini sendiri belum dikemukan secara jelas alasan sang pembawa berita di pingin siaran itu hengkang dari MLI.

Kembali lagi ke topik, untuk mengisi kekosongan yang dtinggalkan oleh Fahri, MLI pun membuka lowongan atau lebih tepatnya audisi untuk mengganti Fahri membawakan berita di konten pingin siaran. Pada beberapa sebelumnya, Pengin Siaran telah mengundang beberapa kandidat untuk tampil di konten Pengen Siaran.

Untuk video kandidat yang telah diundang, kamu bisa lihat sendiri di youtube di bawah ini.



 Hingga saat ini, MLI sendiri masih membuka kesempatan bagi para penikmat kontennya untuk dapat bergabung bersama MLI, tepatnya menggantikan Fahri sebagai co-host.

Jika kamu tertarik ingin mendaftar menjadi salah satu kandidat co-Host di video Pingin Siaran, kamu dapat langsung DM mereka di @majelislucuindonesia

Kamu juga bisa ajukan lamaran kamu ke email mereka di 

Tapi ingat, pastikan akun instagram kamu tidak terkunci, karena mereka akan me-review kelayakan kamu salah satunya melalui akun instagram kamu.

Komentar