Manga Overpower Terbaru : Cheat Skill “Shisha Sosei” Ga Kakusei Shite Inishieno Maougun Wo Fukkatsu Sasete Shimaimashita

 

manga overpower terbaru Cheat Skill “Shisha Sosei” Ga Kakusei Shite Inishieno Maougun Wo Fukkatsu Sasete Shimaimashita

Sorry udah lama nggk ngepost nih,.soalnya kemaren banyak kerjaan blog klien yang numpuk..hehhe

Nah, pada kesempatan kali ini, admin kembali bakal mengulas tentang salah satu manga overpower terbaru yang belum ini admin baca yaitu Cheat Skill “Shisha Sosei” Ga Kakusei Shite Inishieno Maougun Wo Fukkatsu Sasete Shimaimashita.

Komik ini baru saja diupdate tahun ini di beberapa situs baca komik indonesia dan masih berstatus ongoing. langsung aja kita bedah satu per satu mengenai manga with op mc yang satu ini. 

Synopsis/Plot Dari Manga Overpower Terbaru :Cheat Skill “Shisha Sosei” Ga Kakusei Shite Inishieno Maougun Wo Fukkatsu Sasete Shimaimashita

Manga ini bercerita tentang Licht, seorang anggota party petualang yang memainkan peran sebagai healer. Yang menariknya, Licht bukan seperti kebanyakan healer yang menggunakan skill penyembuh ataupun pendukung lainnya. 

Sang karakter utama ini dapat menggunakan sihir istimewa bernama resurrection yang dapat membangkitkan kembali orang yang telah mati. Berkat skill unik yang dimiliki oleh Licht inilah, ia dapat menghidupkan temannya berkali-kali meskipun telah dibunuh oleh monster. Hal tersebut juga membantu para temannya untuk menjadi petualang S Rank yang tidak pernah gagal dalam melaksanakan misi yang diambil.

Licht sangat mempercayai teman-teman party yang berpetualang bersamanya. Namun kepercayaan dari Lich tersebut dibalas dengan pengkhiatan oleh teman-temannya. Seperti yang diketahui bahwa skill yang dimiliki Licht sangat langka dan unik, namun hal tersebut dianggap sebagai ancaman bagi negara oleh petinggi negara dan juga gereja.

Oleh karena itu, Licht tidak pernah membocorkan tentang skillnya kecuali kepada teman-teman party nya. Namun para teman party Licht dengan sengaja menjual informasi Licht kepada negara dan gereja yang membuatnya harus mendapatkan hukuman eksekusi mati di tempat. Licht mengutuk perbuatan rekan party nya tersebut sebelum algojo membunuhnya.

Bukan menjadi akhir bagi Licht. Dalam keadaan sekarat, tanpa ia sadari ia mengaktifkan skill resurrection miliknya dan membuatnya bangkit kembali. Menyadari tidak dapat kembali ke negaranya, ia pun memutuskan untuk melakukan perjalanan dan berakhir di dungeon raja iblis. 

Berfikir untuk menambah sekutu, ia pun memutuskan untuk membangkitkan mayat yang ada di dungeon tersebut dan ternyata yang ia bangkitkan adalah raja iblis beserta para pengikutnya yang setia.

Untuk kelanjutan dari manga overpower terbaru ini, kamu dapat langsung membacanya di situs baca manga nya ya..hehe (link yang di bawah ya)

Keunikan Plot Manga Overpower Terbaru : Cheat Skill “Shisha Sosei” Ga Kakusei Shite Inishieno Maougun Wo Fukkatsu Sasete Shimaimashita

 Dibandingkan dengan kebanyakan komik MC berkekuatan overpower yang lainnya, karakter dari manga ini terbilang cukup unik. Kebanyakan manga overpower mengambill konsep cerita manga with unbeatable mc dimana MC nya tidak terkalahkan karena memiliki skill atau kemampuan yang terlalu hebat.

Di sini, manga overpower terbaru ini hanya berfokus pada keunikan skill resurrection (sejauh admin baca ya), Licht sang karakter utama sendiri hanya memiliki kemampuan bertarung sangat rata-rata.

Belum sangat jelas, apakah nanti Licht akan berlatih hingga menjadi sangat kuat atau tetap mengandalkan skill resurrection miliknya dan melakukan balas dendam kepada mantan rekan party nya. Sehingga, saya sendiri belum mengetahui apakah manga ini akan menjadi memiliki plot cerita manga tentang balas dendam.

Namun yang jelas, selain termasuk dalam genre aksi, manga ini juga termasuk ke dalam jenis manga harem, dikarenakan terdapat cukup banyak karakter wanita yang muncul di sekitar MC.

Dimana Baca Cheat Skill “Shisha Sosei” Ga Kakusei Shite Inishieno Maougun Wo Fukkatsu Sasete Shimaimashita?

Jika kamu tertarik untuk membaca manga overpower terbaru Cheat Skill “Shisha Sosei” Ga Kakusei Shite Inishieno Maougun Wo Fukkatsu Sasete Shimaimashita ini, kamu dapat langsung membacanya di situs baca manga komiku.co.id.

Biar lebih cepat, kamu dapat langsung mengklik link di bawah ini

Baca Cheat Skill “Shisha Sosei” Ga Kakusei Shite Inishieno Maougun Wo Fukkatsu Sasete Shimaimashita All Chapters

Situs di atas cuma salah satu tempat dimana admin sering baca manga, kamu dapat membaca di situs lainnya jika kamu mau. it is all up to you guys

Itulah sedikit ulasan yang dapat admin bagikan hari ini. Jangan lupa untuk selalu mengikuti update blog terbaru dari admin ya..



Komentar